Pulau Tidung Masih Jadi Pilihan

5 Aug 2013

Pulau Tidung memang masih menjadi salah satu pilihan terbaik warga ibu kota ataupun di sekitarnya untuk berlibur.

Suasana nan asri dan pantai yang indah adalah salah satu alasan mengapa pulau tidung kian di gandrungi sebagai sasaran liburan, apalagi sebentar lagi akan libur lebaran, pulau tidung biasanya akan lebih ramai di kunjungi oleh para travelers.

Seperti di kutip dari Pulautidungoke.com, Tidung adalah sebuah pulau kecil yang berada di kepulauan seribu yang terletak di utara ibu kota indonesia tepatnya di Kabupaten administrasi Kepulauan Seribu selatan. Itu lah yang berhasil kami kutip dari pulautidungoke.com.

Sudah mulai di lirik dari tahun 2009, pulau tidung tidak hanya di kunjungi oleh wisatawan lokal tetapi bahkan tak sedikit wisatawan mancanegara yang mengunjungi pulau tidung.

Pulau Tidung terhampar membujur panjang dari barat ke timur dan menjadi 2 bagian (Tidung Besar & Tidung kecil) mempunyai Objek- objek yang dapat dikunjungi seperti: Jembatan penghubung antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil, di namakan jembatan cinta. Lokasi ini paling banyak didatangi wisatawan. Jembatan yang panjangnya sekitar 2.5 km ini terkesan eksotik dan menawan. Apalagi pada saat sunrise & sunset tiba. Para wisatawan berlomba menuju jembatan untuk berfoto- foto menikmati keindahannya atau mengabadikannya dengan berfoto- foto.

Sebagai salah satu pulau favorit tujuan wisata. pulau tidung ini dapat ditemui perkampungan penduduk dan beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman ringan, selanjutnya jalan setapak yang panjang ini ini akan melewati fasilitas umum, seperti kantor polisi, sekolah setingkat SMU untuk para pelajar dari pulau sekeliling, kumpulan warung dan menuju ke jembatan cinta yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil tanpa penduduk.

So jika anda ingin berlibur, Pulau Tidung adalah salah satu tempat recomended yang saya sarankan untuk anda.


TAGS


Comment
  • Badriah 3 years ago

    Sesdh membaca beberapa iklan ttg pulau Tidung, sy tertarik berkunjung kesana bersama keluarga beberapa bulan yang lalu. Apa yang saya temui ternyata tidak ada apa2 nya. Hanya menang karena iklan dan promosi saja.

-

Author

Follow Me


Categories

Archive