Kuliner Depok

10 Mar 2014

Assalamualaikum. Waktu ini gw bakal kasi referensi tempat makan dan ngumpul di Kota Depok buat anak-anak yang seneng wisata kuliner pokoknya tempat ini recommended banget deh, buat wisatawan luar juga apabila tidak berkunjung di tempat ini bakal nyesel dan harus berkunjung ke depok lagi untuk nyobain makan ini. Oke deh selekasnya saja ya, blimbing (#monggo sudah terlalu mainstream) :

ES Pocong
Serem kan namanya haha, tetapi ini tidak seperti yang kalian pikirkan es pocong ini yakni makana untuk andalan satu es bubur sumsum putih yang di hidangkan dengan sirup merah shingga terliha seperti pocong yang ada di film-film yang berdarah dan dengan ditambah toping andalannya. Gerai es pocong ini ada di margonda depok deket gang kober.

Soto Gebrak
Namanya aneh hahah tempat makan ini menyajikan makanan soto ayam dan daging, yang buat unik yakni nama dari makanan itu bisa buat adrenalin dan emosi kalian jadi lebih. Karen saat kita makan soto, sang juru masak akan kerjakan ciri khasnya yaitu menggebrak meja denga satu botol khusus dan disitu lah sensai makan kalian akan diuji yang pasti bakalan kaget dengan gebrakan dari juru masak itu dan kalian pasti juga bakanalan susah buat menahan rasa kaget saat makan digebrak dengan botol. tempat makan di depok Hahahah siapin air saja janganlah pernah keselek nantinya pas denger gebrakannya. Penasaran? oleh karena itu selekasnya dicoba saja.

Waroeng Steak
Ini lagi tempat makan yang sudah tidak asing lagi ditelinga gw yaitu bertepatan di depan kampus LP3I Depok hahaha di jalan raya margonda tepatnya sebelum akan lampu merah juanda. Seperti namanya warung ini siapkan menu steak daging yang enak tetapi harga nya terjangkau. Tidak cuma terjangkau tempatnya juga asik untuk hangout bareng rekan-teman kalian. Terutama sama pacar makan malam berdua disitu hahah enak kelihatannya haha

Pancong
Pancong tidak cuma Pocong haha apabila pocong sudah tu diatas, es pocong. Pancong ini yakni makana atau lebih tepatnya kue, kue pancong hahah tempat makan yang enak dan harga nya terjangkau cocok banget buat anak-anak muda yang sering nongkrong dan dana terbatas. Tidak cuma kue pancong, mereka juga memiliki minuman andalannya yaitu SuCang (susu kacang ijo).

Saung Talaga
Saung Telaga yakni tempat makan yang di buat seperti saung-saungan haha dari namanya saja kita sudah tau. Makanan yang di hidangkan bermacem-macem tetapi yang paling jadi andalan yakni seafood dan ayam bakarnya. Tempat makan ini ada di Jl. Raya Sawangan, dekat perumahan Maharaja kearah parung. Kuliner depok Ayo ajak pacar kalian kesitu senantiasa nyalain lilin berdua cowoknya jalan cwnya jaga lilin, LOH??? wkwkw salah maksudnya makan malam gitu pasti romantis deh ahhaha.

Artikel ini dikutip dari depok-kota.blogspot.com


TAGS kuliner depok


Comment
  • jc 3 years ago

    Ga ada yg special… apa donk kuliner khas di Depok? Waroeng Steak? Soto Gebrak? Banyak cabangnya..

    Kue pancong, ada di jkt juga, dah pernah makan puluhan tahun lalu, dan ada aja yg jualan. Ga perlu ke depok.

-

Author

Follow Me


Categories

Archive